Penjual Tahu Walik Kaget Diberi Sembako Direktur ASC Foundation Gus Barra | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penjual Tahu Walik Kaget Diberi Sembako Direktur ASC Foundation Gus Barra

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Jumat, 23 Juli 2021 23:39 WIB

Gus Barra menyerahkan bantuan paket sembako kepada penjual tahu walik.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sempat nangis karena trauma pernah didatangi polisi, penjual tahu walik di Jatirejo tersenyum bahagia ketika diberi paket sembako oleh Direktur ASC Foundation Muhammad Albarraa, Jumat (23/7/2021).

Rosmiati (27), Penjual Tahu Walik di Jatirejo warga Desa Gading mengaku kaget saat didatangi Gus Barra, sapaan Muhammad Albarra. Ia takut karena pernah didatangi oleh polisi lantaran buka melebihi batas jam malam selama PPKM darurat.

Namun setelah tahu tujuan Gus Barra mendatanginya untuk membagikan sembako, Rosmiati gembira. Bahkan dagangannya malah diborong oleh Gus Barra.

Dalam setiap pembagian paket sembako, Tim ASC Foundation memang selalu memborong dagangan para pedagang, seperti pentol, minuman, krupuk, buah-buahan, dan dagangan lainnya.

"Alhamdulillah, tidak menyangka saya dikasih sembako. Rasa takut ada, gemetar ada. Dikerumuni sama orang banyak. Sungguh ini sangat membantu kami di tengah PPKM darurat," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video