Koramil Sarirejo Distribusikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Pemberlakuan PPKM Darurat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Koramil Sarirejo Distribusikan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Pemberlakuan PPKM Darurat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Jumat, 23 Juli 2021 23:05 WIB

Danramil Sarirejo, Kapt. Bambang didampingi Camat Sarirejo Harsono membagikan sembako langsung dari rumah ke rumah penerima bantuan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Koramil Sarirejo, Kodim 0812 Lamongan bersama Polsek dan Kecamatan Sarirejo mendistribusikan bantuan sembako berupa beras kemasan dan vitamin kepada warga terdampak pemberlakuan PPKM darurat akibat pandemi Covid-19.

Danramil Sarirejo Kapten Bambang S mengatakan Kodim 0812 Lamongan mendapatkan amanah untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat.

"Bantuan sembako berupa beras kemasan dan vitamin kepada masyarakat yang berhak menerima, terutama yang terdampak akibat pandemi Covid-19," ujar Bambang didampingi Camat Sarirejo, Harsono, Jum'at (23/7).

Selain itu, Bambang juga menyampaikan pihaknya bersama Polri akan terus bekerja sama dalam membantu pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video