Ikuti Perkembangan Masyarakat, AHM Segarkan Warna New BeAT Series

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Jumat, 23 Juli 2021 15:08 WIB

New Honda BeAT (CBS-ISS) Matte Blue Silver. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan baru pada skutik terlarisnya yakni New BeAT dan New BeAT Street. Penambahan warna spesial dan stripe baru tersebut melengkapi New BeAT series sebagai sarana transportasi masyarakat.

Warna baru New Honda BeAT tipe CBS adalah Dance White Black dan Techno Blue Black, melengkapi warna sebelumnya yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black. Keempat pilihan warna tersebut juga dilengkapi dengan stripe baru spesial dan ekspresif.

Sementara untuk tipe CBS-ISS dihadirkan warna matte spesial, melengkapi dari yang sudah ada sebelumnya, Garage Matte Black dan Electro Matte Blue

"Pembaruan warna dan stripe yang spesial pada New BeAT dan New BeAT Street menjadikan skutik ini dapat terus mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat. BeAT Series bisa diandalkan untuk menemani berbagai kegiatan sehingga kami harapkan roda perekonomian terus bergulir sesuai kebijakan pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan," ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Penyegaran warga juga terjadi pada New Honda BeAT tipe deluxe. Kini dihadirkan pilihan berupa warna matte baru, yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue, melengkapi pilihan warna yang telah ada sebelumnya yaitu Deluxe Black dan Deluxe Silver

Sementara untuk New Honda BeAT Street mendapat pembaruan warna Street Black dan Street Silver dengan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik. Honda mengklaim warna baru tersebut sesuai dengan karakter anak muda perkotaan saat ini.

Mac Agustee, Marketing Sales Deputy Division Head MPM Honda Jatim menuturkan, warna baru BeAT Series sudah bisa didapatkan di dealer jaringan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim).

"Mulai minggu ini, New BeAT Series sudah mulai didistribusikan ke delear-dealer jaringan MPM Honda Jatim. Soal harganya on the road (OTR) Surabaya Rp 18.226.000 untuk tipe CBS, Rp 18.913.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 19.012.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR Surabaya Rp 18.880.000," ujarnya. (dra/zar)