Peduli Warga Terdampak PPKM, Komunitas Gekrafs Batu Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Nasi Siap Saji | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Warga Terdampak PPKM, Komunitas Gekrafs Batu Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Nasi Siap Saji

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Kamis, 22 Juli 2021 23:05 WIB

Komunitas Gekrafs membagikan puluhan sembako kepada warga di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) kembali melakukan bakti sosial dengan ikut meringankan beban ekonomi masyarakat yang melakukan isolasi mandiri dan terdampak pandemi Covid-19 saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di . Bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji dan sembako.

“Dalam kondisi PPKM ini kita berbagi atas kesulitan warga, ya saat ini kondisi ekonomi tidak berjalan dengan normal, maka kita membagikan setiap hari kegiatan ke beberapa wilayah yang ada di ,” ujar Ketua Gekrafs , Syaiful Imam, Kamis (22/07).

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, kopi, telur, minyak goreng, dan nasi kotak. Dia menyebut, bantuan yang sudah berjalan sejak tanggal 20 Juli lalu, untuk saat ini diberikan ke warga di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Bumiaji .

Sementara itu, Sumini (78), salah satu warga, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Gekrafs. Menurutnya, bantuan tersebut sangat diperlukan saat ini, terlebih PPKM Darurat diperpanjang oleh pemerintah.

“Ini sangat berarti buat kami di masa pandemi, terima kasih sekali lagi saya ucapkan kepada seluruh teman-teman komunitas Gekrafs ,” ujar Sumini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video