Usai Lebaran, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kembali Geledah Kamar Hunian dan WBP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Lebaran, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kembali Geledah Kamar Hunian dan WBP

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ferdiana Lestari
Kamis, 22 Juli 2021 13:05 WIB

Petugas Lapas Narkotika Pamekasan saat melakukan penggeledahan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sehari setelah Lebaran, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan kembali menggelar sidak dan penggeledahan ke dalam blok dan kamar hunian warga binaan pemasyarakatan (), Rabu (21/07/2021) malam sekira pukul 19.00 WIB.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika kelas IIA Pamekasan Sohibur Rachman. Dalam kegiatan itu, ia mengapresiasi kekompakan seluruh petugas. "Meskipun masih di momen lebaran tetap melaksanakan tugas dengan memenuhi perintah atasan untuk melaksanakan tugas malam ini guna membersihkan blok-blok dan kamar hunian dari barang terlarang, khususnya narkoba dan handphone," ujar Sohibur Rachman.

Lebih lanjut, ia mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan menekan masuknya barang-barang terlarang masuk ke dalam blok hunian, seperti handphone, pungli, dan narkoba (halinar).

"Sidak ini menindaklanjuti arahan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dalam hal deteksi dini terhadap munculnya gangguan kamtib di lapas atau rutan," kata Sohibur Rochman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video