PKB Jatim Rayakan Harlah ke-23 Tahun dengan Berbagi Sembako untuk Warga Isoman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Jatim Rayakan Harlah ke-23 Tahun dengan Berbagi Sembako untuk Warga Isoman

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 21 Juli 2021 21:34 WIB

Paket sembako dan vitamin diantar langsung kader PKB kepada warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DPW Jawa Timur merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-23 Tahun dengan cara berbagi 20 ribu paket sembako untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri () karena Covid-19 di wilayah Jawa Timur. Cara tersebut dipilih karena banyak warga Jawa Timur yang menjalani isolasi mandiri saat terpapar atau positif Covid-19.

Anik Maslachah, Sekretaris DPW Jawa Timur menilai, warga yang sudah secara sadar melakukan harus didukung dan mendapatkan perhatian penuh baik dari pemerintah ataupun dari tetangga. Dukungan dan perhatian tersebut salah satunya menjamin akan ketersediaan kebutuhan dasar para , termasuk kebutuhan akan sembako.

"Pemenuhan kebutuhan dasar tersebut untuk memberikan rasa aman bagi mereka karena tidak bisa bebas beraktivitas di luar rumah selama . Rasa aman mampu menjadi penyemangat untuk bisa sehat dan pulih seperti sedia kala," tutur Anik Maslachah, Rabu (21/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video