Lanjutkan Aksi, Gus Barra Gelar Bagi-Bagi Paket Sembako di Pasar Dlanggu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lanjutkan Aksi, Gus Barra Gelar Bagi-Bagi Paket Sembako di Pasar Dlanggu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Rabu, 21 Juli 2021 19:57 WIB

Gus Barra bersama Tim ASC Foundation saat membagikan paket sembako di Pasar Dlanggu Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com atau Gus Barra bersama Tim ASC Foundation kembali melanjutkan aksi bagi-bagi paket sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat Covid-19 setelah sebelumnya hal yang sama telah dilakukan di beberapa kecamatan.

Kali ini, Gus Barra bersama Tim ASC Foundation menyasar para pedagang dan warga lainnya yang membutuhkan di Pasar Dlanggu Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto untuk diberikan bantuan sosial.

Kedatangan Gus Barra beserta rombongan di Pasar Dlanggu pun sontak mengejutkan para pedagang. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Gus Barra bersama Tim ASC langsung membagikan paket sembako kepada para pedagang, tukang becak, dan petugas parkir.

Pada kesempatan itu, Gus Barra selalu mengingatkan kepada semua pedagang dan lainnya untuk selalu menaati protokol kesehatan dan aturan PPKM darurat. Seperti biasanya, Gus Barra juga memborong dagangan sejumlah pedagang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video