Jemaah Masjid Muttaqin Laden Pamekasan Berkurban 3 Ekor Sapi dan 3 Kambing | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jemaah Masjid Muttaqin Laden Pamekasan Berkurban 3 Ekor Sapi dan 3 Kambing

Editor: Tim
Wartawan: Ferdiana Lestari
Rabu, 21 Juli 2021 11:14 WIB

Rayakan Idul Adha 1442 h, jemaah Masjid Muttaqin Desa Laden Pamekasan menyembelih 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing. foto: bangsaonline.com

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Meski masa pandemi, jemaah Masjid Muttaqin tetap istiqomah berkurban. Mereka menyembelih 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing di masjid yang terletak di Desa Laden Kecamatan Kota Kabupaten , Madura, Jawa Timur.

Penyembelihan hewan korban dilaksanakan sehari setelah salat Idul Adha, tepatnya Rabu (21/07/2021) pagi. Penyembelihan itu dilaksanakan di halaman Masjid Muttaqin dengan tetap menerapkan prokes Covid-19.

Sukandar, Ketua Takmir Masjid Muttaqin Desa Laden bersyukur masjid yang dikelolanya masih bisa berkurban. “Alhamdulillah tahun ini Masjid Muttaqin bisa berkurban 3 ekor sapi dan 3 kambing walaupun dalam masa pandemi seperti saat ini,” kata Sukandar kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (21/07/2021) pagi.

Menurut dia, kegiatan pemotongan hewan kurban ini merupakan agenda tahunan Takmir Masjid Muttaqin. Untuk pembagiannya atau pengambilan pukul 10.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video