Pemkot Pasuruan Upayakan Situasi yang Kondusif dalam Penyaluran Bansos di 4 Lokasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Pasuruan Upayakan Situasi yang Kondusif dalam Penyaluran Bansos di 4 Lokasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Supardi
Senin, 19 Juli 2021 20:00 WIB

Wali Kota Saifullah Yusuf didampingi Wawali, Kapolres, dan Dandim, meninjau langsung pembagian bantuan sosial (bansos) di 4 lokasi.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah wilayah di Indonesia telah melaksanakan PPKM Darurat untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna menekan penyebaran dan penularan Covid-19. Karena sampai saat ini, penderita Covid-19 di Indonesia khususnya di Jawa-Bali kenaikannya cukup tinggi.

Dampak pelaksanaan PPKM Darurat tersebut, tingkat perekonomian seluruh masyarakat menurun. Menyikapi hal ini, menyalurkan Bantuan Sosial Tunai () untuk meringankan beban masyarakat.

Wali (Gus Ipul) didampingi Wawali, Kapolres, dan Dandim meninjau langsung pembagian di 4 lokasi. Di antaranya, Kelurahan Bukir (Kec. Gadingrejo), Kelurahan Tembokrejo (Kec. Purworejo), Kelurahan Pekuncen (Kec. Panggungrejo), dan diakhiri Kelurahan Kepel (kec. Bugul kidul), Senin (19/7/2021).

Gus Ipul menyampaikan, dari disalurkan untuk 5.744 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Masing-masing mendapatkan bantuan berupa uang Rp 200 ribu per bulan yang dibayarkan sekaligus 2 bulan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video