Tangis Haru Para Pedagang Mojokerto Saat Dagangannya Diborong Gus Bara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tangis Haru Para Pedagang Mojokerto Saat Dagangannya Diborong Gus Bara

Editor: Tim
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Sabtu, 17 Juli 2021 22:46 WIB

H. Muhammad Al Barra (Gus Bara) saat memberikan bantuan beras dan mie instan kepada para pedagang kaki lima di Kecamatan Sooko, Mojokerto, Sabtu (17/7/2021). foto: Rochmat Saiful Aris/ Bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tangis haru para pedagang pecah, saat mereka menerima bantuan paket sembako dari Tim ASC Foundation yang dipimpin langsung H. (Gus Bara), Sabtu (17/7/2021). Para pedagang itu semakin tak kuasa menahan air matanya saat semua dagangannya juga diborong oleh Gus Bara.

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, Gus Bara terus menyisir pedagang untuk memberikan bantuan selama PPKM Darurat. Hari ini hari ketujuh. Kali ini sasarannya para pedagang di kawasan Kecamatan Sooko .

Nana Suhana, salah satu pedagang yang berjualan aneka gorengan di Pasar Kedung Maling Kecamatan Sooko, sangat berterima kasih kepada yang sangat peduli dengan membagikan paket sembako kepada para pedagang.

Sambil menitikan air mata, ia menerima bantuan paket sembako dari Gus Bara. Ia makin terharu ketika Gus Bara memborong dagangannya. Sebab, selama PPKM Darurat, omzet penjualannya menurun drastis, karena batas waktu jualan hanya sampai pukul 20.00 WIB.

Dia bersama para pedagang lainnya mengaku menaati peraturan PPKM Darurat. Untuk itu, dia sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Gus Bara. Sehingga hari ini, dia bersama pedagang lainnya dapat pulang lebih cepat, karena semua dagangannya habis diborong oleh .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video