Percepat Vaksinasi, Bupati Gus Yani Tunjuk dr Singgih Koordinator Relawan Nakes, Ini Nomor HP-nya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Percepat Vaksinasi, Bupati Gus Yani Tunjuk dr Singgih Koordinator Relawan Nakes, Ini Nomor HP-nya

Editor: Tim
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 17 Juli 2021 09:27 WIB

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan dr. Singgih Widi Pratomo, S.H. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) terus ngegas untuk memutus mata rantai Covid-19. Kali ini ia membuka pendaftaran relawan tenaga medis untuk mempercepat program Covid-19. Bupati Gus Yani menunjuk dr. Singgih Widi Pratomo, S.H., sebagai koordinator untuk program tersebut. 

Siapa dr. Singgih? Ia asli warga . Saat ini menjabat Kasie Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kota Surabaya.

"Saya telah menunjuk dr. Singgih dari BBNK untuk menjadi koordinator rekrutmen dan untuk program covid," ucap Gus Yani didampingi Kabag Humas dan Protokoler Reza Pahlevi kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (17/7/2021).

Menurut bupati, pihaknya akan merekrut relawan sebanyak-banyaknya. Nantinya mereka akan diterjunkan untuk membantu baik di pusat layanan kesehatan seperti puskesmas dan puskesmas di 18 kecamatan se-Kabupaten , maupun kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah. 

"Sengaja kami rekrut banyak, karena nakes yang ada sekarang kewalahan dalam membantu program . Dengan banyaknya tenaga vaksinator diharapkan untuk masyarakat Kabupaten cepat rampung," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video