Polresta Banyuwangi Kembali Salurkan Bantuan Baksos dari Rumah ke Rumah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Banyuwangi Kembali Salurkan Bantuan Baksos dari Rumah ke Rumah

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Teguh Prayitno
Jumat, 16 Juli 2021 14:49 WIB

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Pada Masa Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di tengah Pandemi Covid-19, Kepolisian Resor Kota (Polresta) mengadakan bakti sosial (Baksos) di Kelurahan Kalirejo, .

Sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 secara door to door atau dari rumah ke rumah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Baksos yang kami lakukan ini untuk pembagiannya tetap memberlakukan pengetatan Prokes Covid-19, demi mencegah penularan Virus Corona,” kata Kapolresta AKBP Nasrun Pasaribu melalui Kasat Binmas Kompol Mustakim, saat menyerahkan paket bantuan baksos di sejumlah rumah warga di Kelurahan Kalirejo, Jumat (16/7).

Menurut kapolresta, pembagian paket bantuan yang dilakukan dalam rangka kegiatan Bhayangkara Untuk Negeri ini menyasar warga kurang mampu. Khususnya mereka yang terdampak Pandemi Covid-19, dan belum terdata di program bansos apa pun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video