Satpol PP Kota Kediri Tutup Pusat Pertokoan Jalan Dhoho dan Patimura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Satpol PP Kota Kediri Tutup Pusat Pertokoan Jalan Dhoho dan Patimura

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 16 Juli 2021 12:49 WIB

Petugas Satpol PP Kota Kediri saat menempelkan stiker pengumuman. Foto: Muji Harjita/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Gabungan dan Polres Kediri Kota menyisir Jalan Dhoho dan Jalan Patimura guna memastikan semua toko tidak beroperasi, Jumat (16/7).

Petugas Satpol PP dan Kepolisian langsung memberikan teguran kepada pemilik toko yang masih buka. Petugas lalu menyuruh menutup pintu dan menempeli stiker yang berisi pengumuman penutupan sementara.

Perlu diketahui, Jalan Dhoho dan Jalan Patimura adalah pusat pertokoan dan perkulakan barang-barang kebutuhan yang selalu ramai di Kota Kediri.

Penutupan sementara di pusat pertokoan di Kota Kediri tersebut untuk menindaklanjuti arahan Presiden Republik Indonesia yang menginstruksikan agar melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease (Covid-19) di wilayah Jawa dan Bali.

Selain itu juga menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video