PKB Gresik Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk Pasien Covid-19 Kurang Mampu yang Sedang Isoman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PKB Gresik Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk Pasien Covid-19 Kurang Mampu yang Sedang Isoman

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 14 Juli 2021 14:51 WIB

Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik M. Syahrul Munir, bersama Abdullah Hamdi saat menyerahkan paket sembako kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isoman. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC turut peduli terhadap warga kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19, dengan menyalurkan 1.000 paket sembako, Rabu (14/7/2021).

"Hari ini, ba'da (setelah) salat dzuhur, di 16 kecamatan (minus Sangkapura dan Tambak pulau Bawean) bergerak serentak menyalurkan kepada warga penderita covid yang sedang menjalani isoman," ucap Ketua DPC Kabupaten Much Abdul Qodir kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (14/7/2021).

Menurut Qodir, paket sembako yang dibagikan berisi beras, minyak goreng, mie instan, dan buah jeruk segar sebagai asupan vitamin C kepada para isoman. "Jeruk kami beli langsung dari petani jeruk di Desa Bolo Kecamatan Ujungpangkah. Jeruk segar ini untuk membantu kebutuhan vitamin c bagi para isoman," papar Ketua DPRD ini.

Qodir menyatakan, para penerima sebelumnya telah melalui pendataan. "Data tersebut kami dapatkan dari Satgas Covid-19, dan kader baik anggota Fraksi DPRD , PAC, hingga ranting," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video