Kasus Penganiayaan Anak oleh Bapaknya Sendiri di Sidoarjo, Ternyata Karena Kalah Main Game Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus Penganiayaan Anak oleh Bapaknya Sendiri di Sidoarjo, Ternyata Karena Kalah Main Game Online

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 13 Juli 2021 12:10 WIB

Rizal Firmansyah (24), asal Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo yang tega menganiaya anaknya, berhasil diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rizal Firmansyah (24), asal Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo yang tega menganiaya anaknya, berhasil diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pelaku berhasil diamankan Minggu (11/7/2021), setelah polisi menerima laporan. "Setelah viral dan ada laporan, langsung kami tindak lanjuti," katanya, Selasa (13/7/2021).

Sejatinya, aksi kekerasan itu terjadi pada Selasa (29/6/2021) silam, dilakukan di rumahnya di kawasan Tulangan. Awalnya, saat pelaku pulang kerja, melihat rumah berantakan dan melihat anaknya belum mandi. Tersangka lantas mengajak korban untuk mandi namun tidak mau dan menangis.

Tersangka kemudian memanggil istrinya dan memarahinya. Kemarahan itu pun juga dilampiaskan terhadap anaknya. "Karena kesal dan emosi, tersangka ini melepas paksa baju anaknya lalu memukulnya," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video