Ini Lokasi Posko Darurat yang Didirikan Bupati Gus Yani Untuk Bantu Warga Isoman dan Terdampak PPKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ini Lokasi Posko Darurat yang Didirikan Bupati Gus Yani Untuk Bantu Warga Isoman dan Terdampak PPKM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Senin, 12 Juli 2021 14:53 WIB

Bupati Gus Yani saat memimpin rapat koordinasi dengan pengelola badan amil zakat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Lokasi posko darurat yang didirikan Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) bersama para pengelola zakat akhirnya disepakati di empat wilayah kerja. Untuk Posko I di Kantor Kecamatan Kebomas, yang meng-cover bantuan di wilayah Kecamatan Kebomas, Gresik, dan Manyar. Posko II di Kantor Kecamatan Kedamean, meliputi Kecamatan Kedamean, Menganti, Driyorejo dan Wringinanom.

Kemudian, Posko III di Kantor Kecamatan Cerme meliputi Kecamatan Cerme, Duduksampeyan, Balongpanggang, dan Benjeng. Dan, Posko IV di Kantor Kecamatan Sidayu meliputi Kecamatan Sidayu, Bungah, Ujungpangkah, Dukun, dan Panceng.

Lokasi posko ini disepakati setelah Bupati Gus Yani menggelar rapat bersama para pengelola zakat di Durung Bawean Komplek Kantor , Senin (12/7/2021). Para lembaga zakat yang diundang di antaranya Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Gresik, Yayasan Dana Amal Sosial Al-Falah (YDSF), Nurul Hayat, Baitul Mal Hidayatullah (BMH), Yatim Mandiri, LAZISNU, Lazismu, dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

"Masing-masing posko akan memberikan segala bantuan yang diperlukan untuk masyarakat terdampak serta warga yang isolasi mandiri yang berada di wilayahnya," ucap Gus Yani didampingi Ketua Baznas Gresik Abdul Munif, Senin (12/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video