Bupati Gresik Turun Langsung Bagikan Obat dan Vitamin Gratis Kepada Penderita Covid-19 yang Isoman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Gresik Turun Langsung Bagikan Obat dan Vitamin Gratis Kepada Penderita Covid-19 yang Isoman

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 08 Juli 2021 12:41 WIB

Bupati Gus Yani saat membagikan bantuan obat-obatan dan multivitamin gratis kepada warga Benjeng. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Fandi Akhmad Yani mulai membagikan bantuan obat-obatan dan multivitamin gratis untuk warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri (isoman), Kamis (8/7/2021).

Orang nomor satu di ini turun langsung membagikan obat dan vitamin kepada masyarakat, di antaranya di Kecamatan Gresik. Ia didampingi Kapolres AKBP Arief Fitrianto, Kepala Dinkes drg. Saifudin Ghozali, dan Camat Benjeng Suryo Wibowo beserta pejabat Forkopimcam Benjeng.

Bupati mendatangi dua warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Dusun Munggu RT 6 RW 2 Desa Munggugianti, Kecamatan Benjeng.

"Tadi saya ikut mendampingi kegiatan gus bupati untuk mendistribusikan bantuan obat-obatan dan multivitamin gratis untuk warga kami penderita covid yang isoman," ucap Suryo Wibowo kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (8/7/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video