Cegah Paparan Covid-19 di Lingkungan Sekolah, Pemkot Mojokerto Gelar Vaksinasi di Enam Sekolah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Paparan Covid-19 di Lingkungan Sekolah, Pemkot Mojokerto Gelar Vaksinasi di Enam Sekolah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Soffan Soffa
Rabu, 07 Juli 2021 15:26 WIB

Kegiatan vaksinasi di SMPN 1 Kota Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah, Pemerintah Kota Mojokerto bekerja sama dengan puskesmas setempat menggelar vaksinasi kepada peserta didik di enam lokasi sekolah, Rabu (07/07).

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyampaikan, jika vaksinasi tahap pertama tersebut difokuskan kepada peserta didik umur 12 sampai 17 tahun.

"Untuk Puskesmas Gedongan vaksinasi dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni Kantor Kejasaan Negeri Kota Mojokerto dan SMPN 1 Kota," kata Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Vaksinasi kepada peserta didik juga dilaksanakan secara serentak oleh beberapa puskesmas, di antaranya Puskesmas Mentikan yang menggelar vaksinasi di SMPN 6, Puskesmas Kranggan di SMPN 4, Puskesmas Wates di SMPN 9, Puskesmas Kedundung di SMP Islam Al-Azhar, dan Puskesmas Blooto di SMP Mambaul Ikhsan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video