PPKM Darurat, Perpustakaan Umum Kota Kediri Tutup, Pelayanan Beralih ke Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PPKM Darurat, Perpustakaan Umum Kota Kediri Tutup, Pelayanan Beralih ke Online

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 06 Juli 2021 12:07 WIB

Gedung Perpustakaan Umum Kota Kediri yang ditutup untuk umum mulai Senin (5/7/2021) hingga 20 Juli 2021. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Perpustakaan Umum Kota Kediri melakukan penutupan sementara untuk mendukung PPKM darurat berjalan dengan baik. Penutupan ini berlaku mulai Senin, 5 Juli kemarin sampai dengan 20 Juli 2021.

Hery Purnomo, Kepala Dinas Kearsipan dan mengatakan bahwa mulai Senin, 5 Juli kemarin sampai dengan 20 Juli 2021, Perpustakaan Umum Kota Kediri dilakukan penutupan.

"Hal ini kami lakukan sejalan dengan diberlakukannya PPKM darurat dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kediri," ungkap Hery Purnomo, Selasa (6/7/2021).

Hery menjelaskan, selama masa penutupan, pelayanan akan dialihkan melalui online via aplikasi E-Pusda Kota Kediri. Aplikasi ini berbasis android yang bisa diunduh melalui Google Playstore, sehingga warga dapat mengakses aplikasi tersebut tanpa harus datang ke perpustakaan.

"Untuk masyarakat yang ingin mencari buku namun tidak bisa datang ke perpustakaan dapat mengakses aplikasi kami yaitu E-Pusda Kota Kediri. Di aplikasi itu, kita dapat mencari buku-buku milik perpustakaan yang bisa kita akses untuk dibaca," kata Hery.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video