Polda Jatim Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan di Sejumlah Jalan Protokol Kota Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polda Jatim Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan di Sejumlah Jalan Protokol Kota Surabaya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Senin, 05 Juli 2021 21:17 WIB

Jajaran Samapta dan Brimob Polda Jawa Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah jalan protokol Kota Surabaya, Senin (5/7/2021) sore.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tingginya kasus Covid-19 di Jawa Timur, termasuk Kota , membuat jajaran Samapta dan Brimob Polda Jawa Timur rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Seperti yang dilakukan Senin (5/7/2021) sore, di sejumlah jalan protokol Kota .

Berangkat dari Mapolda Jatim, 2 unit Water Cannon milik Samapta dan Satbrimob melakukan .

Dimulai dari Jalan Ahmad Yani, Raya Darmo, Basuki Rahmat (depan Mal Tunjungan Plaza), Blauran, Siola Jalan Tunjungan, Jalan Pemuda (depan Grahadi), dan kembali ke Jalan Darmo (depan Taman Bungkul) dan kembali ke Mapolda Jatim.

Kabid Humas Kombes Pol Gatot Repli Handoko menyebutkan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan rutin.

" tidak hanya melakukan penyekatan di perbatasan selama penerapan PPKM Darurat. Selain itu juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah ruas jalan protokol di ," kata Gatot, Senin (5/7/2021) malam.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video