Lantik Pejabat Eselon II dan IV, Gus Ipul Berpesan Agar ASN Kompak Wujudkan Pasuruan Kota Madinah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lantik Pejabat Eselon II dan IV, Gus Ipul Berpesan Agar ASN Kompak Wujudkan Pasuruan Kota Madinah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Sabtu, 03 Juli 2021 22:55 WIB

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () melantik ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN), Jumat (2/7) kemarin. Pelantikan ini merupakan upaya mengisi kekosongan jabatan di level eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Pasuruan.

"Tiga bulan saya dan Mas Adi saling belajar, saling mengerti, dan mencoba mengisi jabatan kosong eselon II, III, dan IV dengan berpedoman aturan yang ada," ujar .

Dengan dilantiknya para pejabat eselon II dan IV, berharap mampu membuat kerja Pemkot Pasuruan dalam melayani masyarakat bisa lebih cepat, dan maksimal.

juga berharap agar ASN yang dilantik malam ini dan sebelumnya mampu bekerja secara tim dan membuat tim yang kompak untuk berjuang sekuat tenaga mewujudkan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah.

"Mari sama-sama gandeng tangan, jalan ke depan bareng-bareng untuk mewujudkan Kota Madinah (Maju Ekonominya, Indah Kotanya, dan Harmoni Warganya)," ajak .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video