Per Hari ini, Pemkab Jember Resmi Buka Pendaftaran CPNS 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Per Hari ini, Pemkab Jember Resmi Buka Pendaftaran CPNS 2021

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 30 Juni 2021 14:27 WIB

Ilustrasi

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten secara resmi telah membuka pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) mulai hari ini.

"Per hari ini tanggal 30 Juni 2021, secara resmi pendaftaran penerimaan CPNS dibuka," ujar Sukowinarno, Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkab saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Rabu (30/06/2021).

Sukowinarno menjelaskan, pendaftaran seleksi seluruhnya akan dilakukan secara online. Sementara untuk tesnya akan diselenggarakan secara offline dengan protokol kesehatan.

"Bagi masyarakat bisa langsung mendaftar mulai hari ini dan semua dilakukan pendaftaran secara online. Sedangkan untuk nanti tesnya akan dilakukan offline," ungkap Sukowinarno.

Lebih lanjut, ia mengatakan pelaksanaan tes akan dilakukan pada 25 Agustus 2021 mendatang. Dengan sisa waktu yang ada, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan perangkatnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video