Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Pasuruan Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Pasuruan Gelar Ziarah ke Makam Pahlawan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andy Fachrudin
Selasa, 29 Juni 2021 23:41 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz didampingi Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo saat menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangil, Selasa (29/6/2021).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - AKBP Erick Frendriz didampingi Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo melaksanakan ziarah nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangil, Kabupaten Pasuruan, Selasa (28/6/2021). 

Upacara kali ini digelar dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara dengan konsep minimalis dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

AKBP Erick dan Kompol Edith tiba sekitar pukul 07.45 WIB. Keduanya berjalan bersamaan dari pintu utama TMP Bangil menuju lokasi upacara ziarah nasional.

Rangkaian upacara dimulai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan yang dipimpin oleh Komandan Upacara AKP Domingos DE F. Ximenes. Kemudian, dalam suasana hening yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dipimpin oleh Erick selaku inspektur upacara.

kemudian meletakkan karangan bunga sebagai tanda bakti kepada arwah pahlawan yang telah mendahului semua.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video