KONI Gresik Adakan Puslatcab Bagi Pelatih Cabor Untuk Tingkatkan Kemampuan Fisik dan Mental | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KONI Gresik Adakan Puslatcab Bagi Pelatih Cabor Untuk Tingkatkan Kemampuan Fisik dan Mental

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 29 Juni 2021 14:13 WIB

Bupati Gus Yani bersama Ketua KONI Gresik Anis Ambiyo Putri dan para pelatih saat pembukaan puslatcab. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani membuka pemusatan latihan cabang (puslatcab) bagi pelatih cabang olahraga (cabor), bertempat di Gedung Putri Mujil Pendopo Kabupaten Gresik, Selasa (29/6/2021).

Kegiatan ini sebagai persiapan menjelang gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim. Ada sebanyak 80 pelatih dari 44 cabor yang mengikuti pembekalan berupa pelatihan fisik dan mental.

Kegiatan tersebut digelar selama tiga hari dengan menghadirkan sejumlah narasumber tingkat nasional dan internasional.

Ketua dr. menyatakan, program ini digagas agar para pelatih mempunyai wawasan baru, sehingga bisa ditularkan kepada para atlet di semua cabor.

"Kegiatan ini tentu program termin satu, pelatihan fisik maupun mental untuk pelatih. Bekal dari KONI ini diharapkan ada tambahan amunisi wawasan baru untuk para pelatih," ucap Anis kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (29/5/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video