Fokus Pantau Pemain Lokal, Pelatih Persibo: Pemain Luar Daerah No Comment Dulu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fokus Pantau Pemain Lokal, Pelatih Persibo: Pemain Luar Daerah No Comment Dulu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 29 Juni 2021 12:09 WIB

SELEKSI: Sebanyak 26 pemain mengikuti seleksi lanjutan tim Persibo Bojonegoro yang dipimpin M. Fachrudin dan dua asistennya. (foto: EKY NURHADI/BANGSAONLINE)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pelatih Bojonegoro Moch. Fachrudin terus melakukan pemantauan kualitas para pemain lokal yang mengikuti seleksi selama beberapa hari ini. Pelatih asal Surabaya itu kini masih fokus terhadap para pemain putra daerah.

"Kami masih fokus pemain putra daerah, sampai benar-benar saya menemukan yang paling terbaik. Kita akan lihat sampai beberapa hari ke depan, baru akan kita kerucutkan yang sesuai karakter saya," ujar Moch. Fachrudin usai memimpin seleksi lanjutan di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Selasa (29/6/2021) siang.

Ditanya karakter seperti apa pemain yang diinginkan, ia mengatakan yakni pemain yang ngotot dan tidak pernah menyerah saat bermain. Selain itu, pemain yang disiplin dan mudah menerima materi yang dia sampaikan.

"Gairah dan perkembangan pemain lokal Bojonegoro saya kira cukup baik, namun belum bisa kami simpulkan dengan waktu yang dekat ini. Kita akan lihat lagi beberapa hari ke depan," katanya.

Seleksi lanjutan tersebut diikuti 26 pemain lokal. Terlihat sejumlah nama yang sebelumnya pernah bermain bagi , di antaranya Agus Budi Prasetyo, Toni Ervianto, bahkan Mantan Bomber Persik Kediri Bijahil Chalwa juga terlihat mengikuti seleksi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video