Buntut Lonjakan Kasus Covid-19 di Kota Mojokerto, Ketua Dewan Libatkan Anggota dalam Penanganan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Buntut Lonjakan Kasus Covid-19 di Kota Mojokerto, Ketua Dewan Libatkan Anggota dalam Penanganan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 28 Juni 2021 17:14 WIB

Sunarto, Ketua DPRD Kota Mojokerto. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Lonjakan kasus Covid-19 di mendapat atensi khusus dari lembaga legislatif. Ketua Sunarto bahkan telah membuat instruksi khusus terhadap 24 legislator di parlemen.

Sebanyak 25 anggota DPRD, termasuk dirinya, akan ikut turut serta dalam penanganan Covid-19 di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

"Surat instruksi ini diharapkan anggota lainnya aktif ikut dalam penanganan Covid-19 di dapilnya masing-masing," tegas Sunarto kepada sejumlah awak media, Senin (28/6/2021).

Sekadar diketahui, jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19 di terus bertambah. Bahkan, tercatat ada tiga wilayah yang di-lockdown oleh Satgas Covid-19 lantaran virus corona yang menyebar masif di Kota Onde-Onde tersebut.

Dengan turunnya instruksi tersebut, Itok, sapaan Sunarto, berharap nantinya anggota dewan turun ke lapangan juga akan memantau, membantu, dan berkoordinasi dengan institusi terkait. Hal itu dilakukan agar penanganan dan kebutuhan baik pasien atau keluarga pasien cepat tertangani dengan tepat.

"Seperti jika ada kendala-kendala, peran anggota dewan agar bisa menjembatani dan aktif memecahkan persoalan yang ada," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video