Sempat Tertunda, Akhirnya 2 Raperda Disepakati, Bupati Lindra: Semuanya Kompak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sempat Tertunda, Akhirnya 2 Raperda Disepakati, Bupati Lindra: Semuanya Kompak

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 27 Juni 2021 23:36 WIB

Raperda tentang Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan dan Retribusi Klas 3 pada RSUD dr. R. Koesma Tuban, serta Raperda tentang Penyelenggaraan dan Retribusi Rumah Potong Hewan (RPH), akhirnya disepakati.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Meski sempat tertunda, Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Pelayanan Kesehatan dan Retribusi Klas 3 pada RSUD dr. R. Koesma Tuban, serta Raperda tentang Penyelenggaraan dan Retribusi Rumah Potong Hewan (RPH), akhirnya disepakati.

Kepada awak media, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kerja sama yang terjalin antara Pemkab dan DPRD Kabupaten Tuban. Sinergitas yang terjalin selama ini akan terus diperkuat guna mendukung pelaksanaan program pembangunan di Bumi Wali Tuban.

"Alhamdulillah Pemkab dan DPRD Tuban sangat men-support terhadap raperda ini. Semuanya kompak, sinergitas ini akan kita jaga sampai akhir periode," ujar , sapaan Bupati Tuban saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Minggu (27/6/2021).

Lindra berharap melalui 2 raperda retribusi tersebut, Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Tuban dapat meningkap. Sebab, PAD yang dihasilkan dari retribusi Klas 3 RSUD dr R Koesma dan RPH selama ini dirasa masih minim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video