Dua CV Borong Proyek Lelang di DPU Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua CV Borong Proyek Lelang di DPU Kota Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Minggu, 27 Juni 2021 02:24 WIB

Kondisi Kantor BLP Kota Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - CV. BS dan CV. SR merajai lelang proyek di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Pasuruan. Dua kontraktor spesialis kontruksi itu memenangkan sejumlah lelang proyek raksasa.

Informasi yang dihimpun, CV. SR memenangkan lelang tiga paket proyek di DPU Kota Pasuruan, yakni proyek pembangunan Kantor Kelurahan Karangketug, proyek pembangunan aula dan Rumah Dinas Kejari Kota Pasuruan, serta proyek pembangunan Koramil Panggungrejo.

Sedangkan, CV. BS memenangkan lelang dua paket di dinas yang sama. Yakni, lelang proyek pembangunan ruang belajar SDN Sebani senilai Rp. 618 juta, proyek pembangunan Polsek Panggungrejo senilai Rp. 1,8 miliar.

Namun, kabar yang beredar di kalangan rekanan Pemkot Pasuruan, dua CV tersebut bisa memenangi banyak lelang proyek karena bersekongkol dengan Badan Layanan Pengadaan (BLP) Pemkot Pasuruan. 

"Rumor yang berkembang, diduga kuat kedua CV itu menang lelang karena bersekongkol dengan pihak BLP," kata salah satu rekanan yang meminta namanya tak ditulis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video