HKTI Ajak Warga Jatim Doakan Keselamatan Gubernur Khofifah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HKTI Ajak Warga Jatim Doakan Keselamatan Gubernur Khofifah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fuad
Sabtu, 26 Juni 2021 12:50 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Doa untuk kesehatan Gubernur h terus berdatangan. Sebelumnya, Barisan Gus dan Santri (Baguss) mengajak warga untuk mendoakan, kini Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) turut serta mendoakan, agar Gubernur Jawa Timur itu segera sembuh dari Covid-19.

"Mari kita bersama warga Jawa Timur, mendoakan pemimpin kita yang sudah dinyatakan positif covid. Semoga beliaunya segera beraktivitas lagi di tengah-tengah kita," kata Ketua HKTI Pasuruan Raya Hj. Nikmah Jamilah Halim di kediamanya Ponpes Roudlotun Nur Salim, Podokaton, Gondangwetan, Pasuruan, Sabtu (26/06).

Dia mengaku prihatin Gubernur Khofifah terjangkit Covid-19 untuk kedua kalinya. Menurutnya, hal itu bisa mempengaruhi roda pemerintahan berjalan kurang maksimal. Karena itu, dia berharap Satgas Covid-19 terus bekerja proaktif dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Pasalnya, pandemi ini tidak hanya menyangkut keselamatan gubernur saja, tapi juga warga Jawa Timur, dan untuk memutus mata rantai itu, OPD, Gugus Covid-19, dan APH harus bersinergi," tegas Ning Milah, sapaan akrab Ketua HKTI Pasuruan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video