Seleksi Perdana, Pelatih Persibo Jaring 28 Pemain Lokal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seleksi Perdana, Pelatih Persibo Jaring 28 Pemain Lokal

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 25 Juni 2021 20:30 WIB

MEMBELUDAK: Ratusan pemain lokal Bojonegoro mengikuti seleksi tim Persibo, Jumat (25/6/2021) sore. (Foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE)

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Hari pertama seleksi calon penggawa Bojonegoro diikuti 120 peserta lebih. Mereka yang mengikuti seleksi adalah pemain-pemain dari klub sepak bola lokal di bawah naungan Askab PSSI Bojonegoro.

Seleksi yang digelar di Stadion Letjen H. Soedirman, Jumat (25/6/2021) sore itu dipimpin Pelatih Kepala Moch Fachrudin beserta dua asistennya, Junaidi dan Aristuansyah. Sebelum seleksi, ratusan pemain dites swab terlebih dahulu di pintu masuk stadion untuk memastikan peserta seleksi terbebas dari virus corona.

Usai menyeleksi ratusan pemain lokal, Arsitek Moch. Fachrudin mengatakan, dari 120 lebih pemain lokal itu saat ini terjaring 27 sampai 28 pemain. Mereka yang terpilih sementara itu selanjutnya akan menjalani seleksi lagi pada Minggu besok.

"Yang terpilih hari ini akan kami seleksi lagi pada Minggu pagi untuk perampingan tim. Sedangkan besok (Sabtu sore) ada seleksi lagi, rencananya para pemain Porprov Jatim dan sejumlah eks pemain Liga 3 tahun lalu," jelas pelatih asal Surabaya itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video