Berkerumun, Sebabkan Jalan Macet, Ratusan Pelanggar Tilang Penuhi Halaman Kejari Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berkerumun, Sebabkan Jalan Macet, Ratusan Pelanggar Tilang Penuhi Halaman Kejari Surabaya

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 25 Juni 2021 11:04 WIB

Kondisi antrean tilang di Jalan Sukomanunggal Surabaya, depan kantor Kejaksaan Negeri Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ratusan pelanggar memenuhi Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya mengantre untuk mengambil surat tilang. Tak pelak, kerumunan ini memacetkan dua jalur di Jalan Raya Sukomanunggal Jaya.

"Iya mas. Saya dari jam 7 pagi sampai sekarang belum dapat tilangan saya. Gimana kondisine rebutan kayak gini. Di dalam sudah penuh juga," ujar Rian, salah satu pelanggar yang mengantre sembari berteduh di bawah pohon, Jumat (25/6) sekira pukul 09.30 WIB.

Ketika hal ini dikonfirmasi ke pihak Kejari Surabaya, dibenarkan. Menurut Farriman Siregar, Kasi Pidum Kejari Surabaya, berkas tilang yang masuk mencapai 9.000 lebih dari Pengadilan Negeri pada Jumat (25/6).

"Pelanggar sudah ditawarkan untuk ke kantor pos dan pakai fasilitas delivery tilang, namun hanya sebagian kecil yang berkenan. Akhirnya kita tutup jam 09.30 untuk layanan hari ini dan akan dilanjutkan hari Senin dan seterusnya," papar Farriman Siregar melalui aplikasi whatsapp-nya pada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video