Serba Online, PPDB SMAN 1 Bangsal Mojokerto Terapkan Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Serba Online, PPDB SMAN 1 Bangsal Mojokerto Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Selasa, 22 Juni 2021 18:24 WIB

Drs. H. Sugiono, M.Pd. Kepala Sekolah SMAN 1 Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - SMA Negeri 1 Bangsal Mojokerto menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di seluruh rangkaian proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk Tahun Pelajaran 2021/2022.

Drs. H. Sugiono, M.Pd., Kepala SMAN 1 Bangsal Kabupaten Mojokerto menjelaskan, dari awal hingga akhir proses PPDB dilakukan secara online.

"Calon peserta didik awalnya mendaftar secara online, kemudian mencetak bukti hasil pendaftaran online mandiri, dan pengumuman kelulusan secara online melalui web sekolah pelaksana PPDB SMAN Bangsal," ujarnya, Selasa (22/6).

Menurutnya, SMAN Bangsal juga memberikan kemudahan bagi peserta Penerimaan Peserta Didik Baru yang tidak sepenuhnya bisa mengakses internet. Yakni, orang tua siswa bisa datang langsung ke sekolah.

SMAN Bangsal telah memfasilitasi ruangan khusus untuk sosialisasi PPDB bagi para orang tua yang datang ke sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes). Mengingat, kondisi masih pandemi Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video