Peresmian Masjid Mapolres Pasuruan Jadi Saksi Pisah Sambut Kapolres Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peresmian Masjid Mapolres Pasuruan Jadi Saksi Pisah Sambut Kapolres Baru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Andy Fachrudin
Senin, 21 Juni 2021 22:40 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz foto bersama AKBP Rofiq Ripto Himawan usai meresmikan Masjid Rofiqul Ummah, didampingi masing-masing istri.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada yang unik dan berbeda pada penyambutan dan pelepasan . Acara dilakukan dengan tidak hanya berupa seremonial biasa saja.

Namun, pergantian pimpinan baru di tersebut dibarengi dengan adanya peresmian masjid baru. Yakni, Masjid Rofiqul Ummah yang berada di area depan Mapolres Pasuruan.

Sebagaimana diketahui, berpindah saat ini, dari AKBP Rofiq Ripto Himawan ke AKBP Erick Frendriz.

Pisah sambut diawali dengan pengalungan bunga dari Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo kepada AKBP Erick Frendriz dan pemberian hand bouquet ke Ny. Hilda Erick.

Setelah itu, acara laporan kesatuan yang dilaksanakan di Gedung Rupatama secara virtual oleh polsek jajaran, dihadiri PJU dan Kapolsek Jajaran dengan beberapa agenda. Yakni, penandatanganan laporan kesatuan, penyerahan laporan kesatuan, dan juga foto bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video