Empat Atlet Karate Tuban Sabet Prestasi Level Internasional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empat Atlet Karate Tuban Sabet Prestasi Level Internasional

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 14 Juni 2021 18:28 WIB

Dian Nur Rahmadina, Juara III Kata Individu Perempuan U21.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Empat atlet Karate Ronggolawe Klub (KRC) asal Kabupaten Tuban menorehkan prestasi dalam kejuaraan Shinjin International Karate Championship virtual kata dan kumite.

Perlombaan dilakukan secara online itu berlangsung selama tiga hari dari tanggal 21-23 Mei. Sementara pengumuman pemenang lomba dilakukan melalui situs web osh.event.

"Alhamdulilah, atlet-atlet yang kita ikutkan bisa meraih prestasi, KRC sebagai wakil tunggal Tuban, perolehan medalinya berada di urutan ke-20," ucap salah satu pelatih KRC Tuban, Mas'ud As, Senin (14/6/2021).

Dirinya mengatakan, lomba kali ini berbeda, selain karena daya saing lomba, pelaksanaan kejuaraan di masa pandemi Covid-19. Sehingga, peserta lomba mengirimkan video kepada panitia. Ia juga tidak menyangka anak didiknya bakal meraih juara.

"Sangat senang sekali karena sebelumnya tidak ada target untuk juara, terlebih melihat kejuaraan tersebut adalah kejuaraan besar yang diikuti oleh atlet-atlet terbaik,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video