Ajarkan Jiwa Sportivitas, IPSI Lamongan Gelar Latihan Bersama Antarperguruan Silat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajarkan Jiwa Sportivitas, IPSI Lamongan Gelar Latihan Bersama Antarperguruan Silat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 14 Juni 2021 14:30 WIB

Ketua IPSI Kabupaten Lamongan Debby Kurniawan yang juga Anggota Komisi X DPRI RI menyaksikan pembukaan latihan bersama perguruan silat Lamongan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Lamongan menggelar latihan bersama antarperguruan pencak silat di Gedung Pemuda Jalan Lamongrejo Lamongan, Minggu (13/6/2021) malam.

Ketua IPSI Kabupaten Lamongan mengatakan, latihan bersama tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, menjaga harmonisasi sesama perguruan dan rasa persaudaraan di antara perguruan yang ada di Lamongan.

"Melalui pencak silat kita bangun karakter generasi yang tangguh dengan olahraga pencak silat, kita lestarikan budaya leluhur sebagai jati diri bangsa," kata usai menyaksikan pembukaan latihan bersama.

Menurut Iwan, panggilan akrab yang juga Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Demokrat, latihan bersama tersebut menjadi salah satu bagian penting dalam membangun karakter peserta didik dan membentuk karakter yang jujur, disiplin, mandiri, tangguh, sehat, dan cerdas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video