Pertahankan Status Zona Kuning Covid-19, Pemkab Bojonegoro Gencar Sosialisasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pertahankan Status Zona Kuning Covid-19, Pemkab Bojonegoro Gencar Sosialisasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Senin, 14 Juni 2021 00:59 WIB

Petugas medis sedang melakukan tes swab di Pasar Tradisional Bojonegoro beberapa waktu lalu. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Lonjakan penderita baru virus Covid-19 di berbagai daerah di Jawa Timur diantisipasi Pemerintah Kabupaten . Bupati beserta tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 berusaha mempertahankan status zona kuning untuk wilayah .

Salah satunya dengan terus melakukan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19. Selain itu Polres serta beberapa instansi terkait juga gencar membagikan masker dan melakukan sosialisasi pencegahan dan penularan virus Corona.

"Kita berusaha untuk bertahan status zona kuning. Sudah lama memang zona kuning ini. Namun ada kemungkinan bahwa besok (Senin) statusnya berubah oranye. Tolong disampaikan kepada masyarakat supaya tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan," ujar Bupati Anna Mu'awanah.

Sementara itu, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Masirin mengatakan, ada masalah baru yang dikhawatirkan bisa menciptakan gelombang penyebaran Virus Corona di wilayahnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video