Sabet Sejumlah Medali di Kejurnas, 4 Atlet Angkat Berat Nganjuk Diapresiasi Plt. Bupati | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sabet Sejumlah Medali di Kejurnas, 4 Atlet Angkat Berat Nganjuk Diapresiasi Plt. Bupati

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Minggu, 13 Juni 2021 23:27 WIB

Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi saat memberikan uang pembinaan kepada atlet Pabersi berprestasi. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Empat atlet kontingen Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Nganjuk berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menyabet sejumlah emas di Kejurnas Angkat Berat yang digelar 6-10 Juni 2021. Mereka menyabet 1 medali emas, 4 perak, dan 7 perunggu di ajang tersebut. 

Atas prestasi tersebut, Plt. Bupati Marhaen Jumadi mengundang keempat atlet tersebut ke ruang kerjanya untuk diberikan uang pembinaan. 

Marhain mengapresiasi pencapaian prestasi kepengurusan Pabersi yang notabene baru terbentuk. "Meski baru terbentuk, tapi sudah langsung tancap gas ikut kerjurnas di Lampung dengan banyak perolehan mendali," kata Marhaen.

Dalam kesempatan ini, Marhaen juga meminta terus mencari bibit-bibit muda berprestasi di setiap cabor. Menurutnya, Nganjuk merupakan gudang atlet berprestasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video