Makin Populer di Jatim, Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis Gus Barra Mulai Jangkau Jateng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Makin Populer di Jatim, Layanan Mobil Pengantin Mewah Gratis ASC Foundation Mulai Jangkau Jateng

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Sabtu, 12 Juni 2021 22:57 WIB

Busthonil bersama Nani, dengan memakai baju pengantin ala Betawi, berpose di depan mobil pengantin mewah gratis ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program layanan bagi yang dipersembahkan oleh ASC Foundation yang dipimpin oleh H. Muhammad Al Barra atau ini, semakin populer di masyarakat Jawa Timur.

Dalam waktu dekat, tim layanan gratis ASC Foundation segera memberikan pelayanan kepada beberapa pasangan yang akan menggelar proses pernikahan di Kabupaten Lamongan, Madiun, dan Sragen-Jawa Tengah.

H. Amin sebagai Humas dan Koordinator ASC Foundation menjelaskan bahwa sampai saat ini, sudah puluhan pasangan pengantin yang telah menikmati layanan maksimal gratis ASC Foundation.

Di samping telah memberikan layanan gratis di dalam wilayah Mojokerto, ASC Foundation juga telah mengantarkan para ke Kabupaten Sidoarjo, Jombang, dan Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video