Dinilai Rendahkan Profesi, Pengemudi Ojol di Kota Kediri Laporkan Akun Instagram ke Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Terima Dikatakan Pekerjaan Rendahan, Pengemudi Ojol di Kediri Laporkan Akun Instagram ke Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 10 Juni 2021 17:15 WIB

Hariyanti (49), salah satu pengemudi ojek online saat menunjukkan bukti komentar di slah satu akun instagram yang diduga ada unsur penghinaan. foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE,com - Bermula dari komentar di yang dinilai telah menyinggung profesi , 5 orang perwakilan dari Perkumpulan Pengemudi Ojek Online se-Kediri Raya mendatangi , Kamis (10/6). Mereka mengadukan salah satu akun yang dinilai telah merendahkan profesi pengemudi (ojol).

Dalam bukti yang ditunjukkan pelapor, bahwa akun itu menyebut pekerjaan adalah pekerjaan rendahan. Selain itu, juga ada kata-kata lainnya yang menyinggung pengemudi .

Hariyanti (49), salah satu mengatakan bahwa dirinya sebagai pengemudi merasa terhina dengan komentar salah satu pemilik akun di itu.

"Kami ingin melakukan klarifikasi terkait dengan dugaan yang dilontarkan @diojeffryandy yang dianggap menghina profesi dari pengemudi ," kata Hariyanti di Mapolres Kediri Kota, Kamis (10/6).

Menurut Yanti, sapaan ibu berputra 2 orang itu, mestinya orang itu tidak menghina pekerjaan orang. Karena pekerjaan yang ditekuni ini adalah pekerjaan halal. "Jangan terlalu menghina pekerjaan oranglah, karena pekerjaan ini juga halal," imbuh Yanti.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video