Wabup Bu Min Bersama Ketua KONI Gresik Resmikan Lapangan Sepak Takraw di Bawean | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wabup Bu Min Bersama Ketua KONI Gresik Resmikan Lapangan Sepak Takraw di Bawean

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 09 Juni 2021 13:17 WIB

Ketua KONI Gresik dr. Anis Ambiyo Putri bersama para atlet sepak takraw usai peresmian lapangan sepak takraw di Desa Gelam, Tambak, Bawean. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah (Bu Min), didampingi Ketua dr. , dan Kepala Dispora Gresik Nuri Mardiana meresmikan di Desa Gelam Kecamatan Tambak, Pulau , Rabu (9/6/2021).

Peresmian tersebut selain disaksikan sejumlah pejabat Dispora Gresik dan Kecamatan Tambak, juga diikuti puluhan atlet sapak takraw di Pulau . Mereka adalah para atlet yang tergabung dalam PSTI (Persatuan Indonesia).

dr. Anis bersyukur di Desa Gelam Kecamatan Tambak, Pulau akhirnya diresmikan. Dengan adanya lapangan tersebut, ia berharap para atlet sepak takraw di Pulau makin giat untuk berlatih.

"Sehingga, para atlet makin mahir di cabang olahraga sepak takraw," kata dr. Anis kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (9/6/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video