Geger, Mayat Perempuan Paruh Baya di Banyuwangi Ditemukan Tersangkut di Teralis Besi Aliran Sungai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geger, Mayat Perempuan Paruh Baya di Banyuwangi Ditemukan Tersangkut di Teralis Besi Aliran Sungai

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Rabu, 09 Juni 2021 12:58 WIB

Mayat korban tiba di RSUD untuk diautopsi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Warga Kecamatan geger setelah sesosok mayat wanita paruh baya ditemukan tersangkut di teralis besi aliran sungai di Kelurahan Tamanbaru, Rabu (9/6/2021).

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jasad korban dari dalam aliran sungai. Warga yang penasaran pun berkerumun untuk menyaksikan secara langsung proses evakuasi jasad korban.

Kapolsek AKP Kusmin mengatakan, sesosok mayat perempuan yang diketahui merupakan warga setempat itu ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan yang hendak membersihkan sampah pada aliran sungai yang menumpuk akibat guyuran hujan deras tadi malam.

"Awalnya dikira boneka, namun setelah dilihat lebih dekat ternyata seorang mayat perempuan. Kemudian penemuan mayat itu pun dilaporkan kepada kami," kata AKP Kusmin.

Setelah pihak kepolisian datang ke TKP, korban diangkat ke kantong jenazah dan dibawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan identifikasi. Tak berselang lama, pihak keluarga korban datangi kamar mayat RSUD Blambangan untuk memastikan bahwa korban adalah anggota keluarganya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video