Tingkatkan Kemampuan Petugas, ​Korbinmas Polri Supervisi ke Lapas Kelas I Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Kemampuan Petugas, ​Korbinmas Polri Supervisi ke Lapas Kelas I Surabaya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 08 Juni 2021 16:00 WIB

Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol. Nanang Purnomo melakukan supervisi dan asistensi polisi khusus pemasyarakatan ke Lapas Kelas I Surabaya di Porong, Sidoarjo, Selasa (8/6/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol. Nanang Purnomo melakukan supervisi dan asistensi polisi khusus pemasyarakatan ke Lapas Kelas I Surabaya di Porong, Sidoarjo, Selasa (8/6/2021).

Supervisi dan asistensi tentang polisi khusus pemasyarakatan ini, guna meningkatkan kemampuan secara teknis maupun nonteknis bagi petugas polisi khusus pemasyarakatan yang ada di lapas.

"Kami ingin mengetahui perkembangan aspek teknis maupun nonteknis, polisi khusus pemasyarakatan di Lapas Kelas I Surabaya di Porong. Sehingga kami dapat menentukan langkah terbaik ke depannya," ujar Kombes Pol. Nanang Purnomo.

Supervisi ke Lapas Kelas I Surabaya Ini, rombongan Korbinmas juga mengecek lapas teroris, narkoba, dan kriminal. "Sel bagi napi teroris keberadaannya harus dipisah dari narkoba dan kriminal, agar tidak mempengaruhi pola pikir napi lainnya," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video