Halalbihalal IKAT, Emil Dardak Ajak Semua Cinta dan Peduli Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Halalbihalal IKAT, Emil Dardak Ajak Semua Cinta dan Peduli Trenggalek

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 07 Juni 2021 21:07 WIB

Wagub Jatim Dr. Emil Elestianto Dardak saat memberi sambutan dalam Halalbihalal Ikatan Keluarga Asal Trenggalek (IKAT) yang dilaksanakan secara virtual. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakil Gubernur Jawa Timur berkesempatan hadir dalam Halalbihalal Ikatan Keluarga Asal (IKAT) yang dilaksanakan secara virtual.

Menurut Mantan Bupati tersebut, Halalbihalal IKAT merupakan bukti kepedulian masyarakat terhadap . "Ini momen bagus untuk kita bisa kangen-kangenan, semua masih cinta dan peduli terhadap dan kita meyakini akan bisa melakukan loncatan yang diharapkan," ujar Emil, Senin (7/5/2021).

Suami Arumi Bachsin tersebut menjelaskan, Ikatan Keluarga Asal (IKAT) berkesempatan mendukung Pemkab dalam upaya mempromosikan industri wisata. "Ini kesempatan seluruh keluarga IKAT untuk membantu Pemerintah dalam mempromosikan produk karena salah satu yang diandalkan adalah wisata," jelasnya.

Selain itu, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Jatim tersebut juga mengutarakan pentingnya penyerapan sektor produk agro melalui industri wisata di Kabupaten . "Kita berharap produk olahan agro ini pasarnya bisa jelas, akan tetapi terhambatnya sektor wisata juga menjadi tantangan yang besar bagi serapan produk agro di ," ujar Emil.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video