​Kiai M Roziqi Terpilih sebagai Ketua BAZNAS Jatim, Ini Langkah Prioritas yang akan Dilakukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kiai M Roziqi Terpilih sebagai Ketua BAZNAS Jatim, Ini Langkah Prioritas yang akan Dilakukan

Editor: MMA
Senin, 07 Juni 2021 16:50 WIB

Drs KH Muhammad Roziqi. Foto: bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Drs KH. Muhammad Roziqi terpilih sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pronvinsi Jawa Timur periode 2021-2026, Senin (7/6/2021). Mantan Kepala Kanwil Depag Jatim itu terpilih dalam rapat pleno pimpinan BAZNAS yang dipimpin Plh. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Timur, Dr. Ir. Heru Tjahjono, M.M.

Rapat pimpinan BAZNAS Jatim yang digelar di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Jl Pahlawan 110 Surabaya itu diikuti 5 kandidat ketua. Yaitu Prof. Dr. Ali Maschan Moesa, M.Si., Drs. H.M. Roziqi, M.M., Drs Ahsanul Haq, M.Pd.I, Dr. M. Muhammad Zakki, M.Si. dan Dr. H. Husnul Khuluq, M.M.

Selain 5 orang itu juga diundang Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur dan Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur.

Dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Kiai Roziqi membenarkan telah terpilih sebagai Ketua BAZNAS Jatim. “Ya semoga mabruk,” kata Kiai Roziqi kepada BANGSAONLINE.com, Senin (7/6/2021) sore.

Lalu apa program prioritas yang akan dilakukan? “Yang pertama tentunya ingin mewujudkan visi BAZNAS Jatim, yaitu menjadi badan pengelola zakat yang amanah, profesional, dan akuntabel,” kata Kiai Roziqi yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video