Tim Monev Optimis Kemelut BPRS Kota Mojokerto Tuntas Bulan Ketiga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tim Monev Optimis Kemelut BPRS Kota Mojokerto Tuntas Bulan Ketiga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Senin, 07 Juni 2021 14:09 WIB

Tim Monev BPRS Syariah ketika memaparkan solusi penyelesaian kemelut keuangan di bank plat merah tersebut. foto: YUDI EP/ BANGSAONLINE

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang ditunjuk oleh Bagian Perekonomian Pemkot Mojokerto untuk BPRS Kota Mojoarto, YBH Brahmasta Jaya, akhirnya buka suara. Menyikapi carut marutnya manajemen BUMD plat merah tersebut, Brahmasta meminta semua pihak terkait bersinergi melakukan upaya penyehatan BPRS.

Iwut Widiantoro dari YBH Brahmasta mengaku yakin masalah yang dihadapi BPRS bisa segera terselesaikan paling lama tiga bulan, jika semua pihak bersinergi.

"Kita sudah melakukan monev, paling lama tiga bulan sudah sehat, itu dengan catatan semua pihak bulat berkomitmen agar bank milik pemkot ini disehatkan," tuturnya, Senin (7/6/2021).

Lebih lanjut Iwut menjelaskan, dalam proses monev yang dilakukannya diketahui jika tim penyehatan yang berasal dari internal BPRS dan tim penyehatan bentukan pemkot sudah mulai bekerja, sehingga butuh dukungan dari semua pihak, termasuk Komisi II .

"Kita berharap semua pihak terlibat kerja sama untuk penyehatan BPRS. Jangan sampai ada yang jadi pahlawan, dan Insya Allah BPRS kembali sehat," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video