Disdik Kediri Terus Monitor Pelaksanaan Uji Coba PTM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disdik Kediri Terus Monitor Pelaksanaan Uji Coba PTM

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 06 Juni 2021 21:26 WIB

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kediri, Sujud Winarko. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kediri terus melakukan monitoring dan evaluasi ke sekolah-sekolah SD dan SMP di Kabupaten Kediri yang melaksanakan uji coba (PTM). Langkah ini guna mengetahui penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan PTM yang sudah satu bulan berjalan.

Menurut Kepala DisdikKabupaten Kediri, Sujud Winarko, sejauh ini semua SD dan SMP di Kabupaten Kediri sudah mengikuti mekanisme yang ada. Kegiatan pembelajaran di kelas hanya diikuti separuh dari jumlah siswa, dan sehari dilaksanakan dua kali PTM. Hal ini dilakukan karena saat ini Kabupaten Kediri masih masuk zona oranye penyebaran Covid-19.

Lanjut Sujud Winarko, uji coba PTM ini sebagai bentuk persiapan menjelang pelaksanaan PTM menyeluruh di bulan Juli mendatang. Karenanya evaluasi perlu dilakukan secara intensif dan berkelanjutan.

“Salah satu persiapan yang dilakukan adalah membentuk tim satgas Covid-19 di setiap lembaga sekolah. Sehingga ada satu penghubung untuk permasalahan Covid-19,” jelasnya, Sabtu (5/6).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video