Gelar Rapat Kerja, HPWI Wilayah 4 Jatim Siap Sinergi Garap Potensi Wisata di Madiun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Rapat Kerja, HPWI Wilayah 4 Jatim Siap Sinergi Garap Potensi Wisata di Madiun

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Minggu, 06 Juni 2021 02:24 WIB

Ketua BPW HPWI Wilayah Jawa Timur 4, Fajar Eka (pegang mik) saat menyampaikan sambutan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Himpunan Pengusaha Wisata Indonesia (HPWI) wilayah Jawa Timur 4 menggelar rapat giat pengurus bertempat di Griya Budaya Aswinloka Desa Kare, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Sabtu (5/6).

Ketua BPW HPWI Wilayah Jawa Timur 4, Fajar Eka, mengatakan kegiatan ini dalam rangka halalbihalal sekaligus temu kenal antar pengusaha wisata. Selain itu, rapat ini juga membahas potensi wisata di Kabupaten Madiun.

Menurutnya, ada sejumlah wisata di Kabupaten Madiun yang potensial untuk dikembangkan, seperti Air Terjun Kedungmalem, dan Air Terjun Kertoembo di Desa Kare. "Selain mengangkat nilai daerah juga akan dilakukan evaluasi yang bisa dilakukan oleh HPWI untuk inovasi wisata ke depan," katanya.

Acara ini dihadiri Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Madiun, Anang Sulistijono. Dalam sambutannya, ia menyatakan siap bersinergi dengan HPWI dalam pengembangan wisata.

Ia juga mengajak HPWI untuk berinvestasi di Kabupaten Madiun. Apalagi, Kabupaten Madiun masuk dalam program percepatan pembangunan nasional di kawasan Selingkar Wilis dan Selingkar Pandan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video