Gus Ipul: Pengabdian dan Dedikasi Banser Luar Biasa pada Ulama dan NKRI

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ardianzah
Sabtu, 05 Juni 2021 13:19 WIB

Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wali Kota Pasuruan menghadiri acara tasyakuran GP Ansor di Masjid Nasionl Al Akbar Surabaya. foto : Ardianzah/ BANGSAONLNE.com

KOTA PASURUN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mensyukuri 87 tahun Gerakan Pemuda Ansor, Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur menggelar pertemuan dengan setiap perwakilan GP Ansor Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Acara yang digelar di Masjid Nasional Al Akbar Surabaya ini sekaligus dijadikan momentum bagi Pengurus Wilayah GP Ansor Provinsi Jawa Timur untuk memberikan penghargaan kepada 87 /Ansor senior. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi mereka dalam mengawal ulama dan NKRI.

Selain dihadiri oleh Wali Kota Pasuruan sekaligus Dewan Pembina PWGP Ansor Jawa Timur, Saifullah Yusuf (), acara ini juga dihadiri Gubernur Jawa Timur , Ketua PW GP Ansor Jawa Timur Gus Syafiq Syauqi, para senior penerima penghargaan, dan tamu undangan lainnya terkait.

"Jadi acara ini murni inisiatif Bu Gubernur Khofifah. Beliau juga yang mengusulkan jumlah 87 karena sesuai dengan harlah Ansor yang ke-87 tahun,” kata dalam mengawali sambutannya.

juga menceritakan percakapan WhatsApp dengan Khofifah yang bertepatan dengan Harlah Ansor. Selain mengucapkan selamat, Khofifah juga merasa bangga karena Ansor dan selalu siap menjaga NKRI dan kegiatan banom-banom NU.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video