Lihat Anaknya Naiki Mobil Pengantin Mewah dari ASC Foundation, Ibu Ini Teteskan Air Mata Haru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lihat Anaknya Naiki Mobil Pengantin Mewah dari ASC Foundation, Ibu Ini Teteskan Air Mata Haru

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 31 Mei 2021 20:40 WIB

Evi Kurnia Wati (tengah) bersama kedua mempelai.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program layanan mewah gratis dari ASC Foundation yang dipimpin oleh H Muhammad Al Barra atau , telah menjadi dambaan tersendiri bagi para di Mojokerto dan sekitarnya.

Mereka yang akan melangsungkan pernikahannya, sudah harus mengajukan permintaan jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan layanan mewah gratis tersebut.

Hal ini karena pelayanan gratis dari ASC Foundation disambut antusias masyarakat, sehingga waiting list-nya semakin banyak.

Adapun yang sudah pernah merasakan layanan gratis ASC Foundation adalah Evi Kurnia Wati, orang tua Dwi Cristina Arissahaq, warga Dusun Rembu Kidul, Desa Japanan, Kemlagi. Ia menikahkan anaknya dengan Mochamad Febri Abdul Rahman, warga Desa Jeruk Kidul, Kemlagi.

Ia mengaku terharu bisa menyaksikan putrinya bersama mempelai pria menaiki jenis Toyota Camry lansiran tahun 2021 menuju lokasi pesta pernikan, Senin (31/05/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video