Target 11 Kursi di Pemilu 2024, PDIP Gresik Segera Gelar Rakercab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Target 11 Kursi di Pemilu 2024, PDIP Gresik Segera Gelar Rakercab

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 31 Mei 2021 09:35 WIB

Ketua PDIP Gresik Mujid Riduan didampingi Sekretaris Noto Utomo saat rapat persiapan rakercab dan peringatan Bulan Bung Karno. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC jauh hari telah membuat persiapan menghadapi perhelatan politik akbar . Salah satunya, yakni akan menggelar rapat kerja cabang (rakercab).

"Sesuai hasil rapat pengurus bahwa rakercab akan kami gelar pada 10 Juni 2021 di Kantor DPC , Jalan Jaksa Agung Suprapto Gresik," ucap Ketua DPC Mujid Riduan, S.H., didampingi Sekretaris Noto Utomo kepada BANGSAONLINE.com, Senin (31/5/2021).

"Rapat juga membahas peringatan Bulan Bung Karno 2021," sambungnya.

Mujid menegaskan bahwa mempersiapkan menjadi agenda penting dalam rakercab kali ini, di mana akan mengawal kebijakan DPP terkait dalam pencapresan 2024.

"Siapa pun pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang diusung DPP, maka harga mati akan mengawal dan memenangkan di Kabupaten Gresik," ujar Wakil Ketua DPRD Gresik tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video